Biodata Zayn Javadd Malik


Nama Lengkap : Zayn Javadd Malik
Nama Asli : Zain
Lahir : 12 Januari 1993
Asal : Lane Baildon, Bradford, UK
Agama : Islam
Twitter : @zaynmalik
Zain Javadd “Zainal” Malik (lahir 12 Januari 1993 di Rumah Sakit St Luke) adalah dari West Lane, Bradford, Inggris. Lahir dari ayah Inggris Yaser Pakistan dan ibu Inggris, Tricia Malik (Brannan née), ia memiliki tiga saudara perempuan Doniya, Waliyha dan Safaa. Ia dibesarkan di East Bowling, terletak di sebelah selatan pusat kota Bradford. Malik adalah seorang murid di Sekolah Dasar di Bawah Fields East Bowling dan pergi ke Sekolah Tinggi Tong, sebuah sekolah negeri yang komprehensif. Dia menyatakan bahwa sebagai seorang anak “Saya sedikit sedikit ketika aku masih kecil karena saya cukup hiperaktif Bahkan di rumah ibu saya yang digunakan untuk menempatkan saya di kereta bayi saya karena saya begitu penuh-on..” Ibunya mengungkapkan tumbuh dewasa: “. Zainal selalu bermain musik di komputer dan bernyanyi bersama untuk selama berjam-jam” Malik tidak cocok pada pertamanya dua sekolah karena warisan campuran nya, mengungkapkan bahwa ketika ia dan kakaknya pindah sekolah ia merasa cocok lebih baik.

0 Response to "Biodata Zayn Javadd Malik"

Posting Komentar